Propellerads

Pulau Tidung Indonesia Terbaru

Pulau Tidung Indonesia Terbaru

Pulau Tidung Indonesia
Pulau Tidung Indonesia

Keindahan alam area liburan tour travel wisata pulau tidung jadi salah satu argumen backpacker wisatawan lokal ataupun asing selalu berbondong memadati objek wisata alami di pojok jakarta ini. Memiliki daya tarik alam yang sangat natural menjadikan wisata ini primadona tidak sedikit wisatawan. Yaitu satu kebanggaan bagi kami masyarakat kepulauan seribu memberikan alat & prasarana buat memfasilitas para penikmat anugerah ciptaan Tuhan. Ketajiran alam Indonesia benar-benar tanahnya tanah surga, di tengah perusakan perusakan alam di Jakarta Indonesia tetap mempunyai objek wisata alam yg sampai kini masihlah di lestarikan. 

Objek tour travel murah di jakarta ini lebih dikenal bersama nama atau sebutan tidung. Disana senantiasa ada narasi tidak sedikit orang yg menikmati keindahan alamnya. Ini ialah berkenaan satu buah area indah juga sebagai wisata penuh nyaman ditawarkan untuk kamu seluruh dg harga murah namuan tak murahan, wisata tidung ini berada di tempat sebelah barat P. Seribu , dapat dikatakan perbatasan bagaian barat kawasan kepulauan seribu Jakarta , Pulau yg dekat sekali bersama daratan Jakarta & tak butuh kala lama buat hingga di sana dgn mengunakan kapal speedboat ataupun kapal tradisonal boat dari daratan Jakarta. Paket tour travel liburan tidung terdiri dari 2 lokasi yakni tidung mungil bersama luas wilayah 50 hektar yg didalam objek magnet para backpaker tersebut di fungsikan oleh pemerintah DKI Jakarta sbg ruangan pertanian kelapa, mangrofe , sukun jambu biji serta ada banyak lagi yang lain. Lokasi tour serta travel indah, Tidung gede, ditempat pariwisata tersebut mempunyai luas wilayah 100 hektre yang merupakan lokasi warga sekian banyak penginapan yg di kususkan utk pengunjung, puskesmas 24 jam , pula sekian banyak ruangan pemerintahan yg ada di Tidung kepulauan seribu jakarta indonesia 

Seandainya kamu yakni warga Indonesia, pantas berbangga bersama adanya ruangan wisata ini. Nyata-nyatanya kita tetap mempunyai satu dari sekian tidak sedikit objek wisata yg sanggup jadi media berlibur buat keluarga. Bersama deburan ombak laut samudra nan biru bergemuruh, bersama sepoi angin pantai yg ramai berhembus riuh riang malas berakhir sesekali menghampiri rongga dada yg sesak penuh masalah. Menghempaskan segala beban kehidupan dgn kenikmatan daya tarik alam tidak ada bandingannya. Ketajiran alam Indonesia, ketajiran nusantara kita. 

Menikmati wisata pulau tidung

Yang Merupakan salah satu objek wisata nasional, gugusan pulau dari sekian banyak gugusan di Kab kepulauan seribu Jakarta ini memang lah selayaknya masuk daftar list objek kunjungan liburan atau tour travel kamu dengan keluarga atau sohib. Membiarkan fikiran penuh beban bukanlah solusi, silahkan dengan kami kita berlibur menikmati keindahan alam. Seandainya kamu berlibur ke luar negara bersama anggaran yg mahal & keindahannya masihlah jauh tidak sama dgn wisata di indonesia, sehingga tak perlulah kamu berangkat ke luar negara. Lumayan jenguk kembali web kami & carilah lokasi liburan paling baik buat menghabiskan hri lengang kamu lewat agensi tour travel tidung kepulauan seribu. 

Tour & travel pulau tidung 

Perjalanan Indah menuju surga alam Indonesi kamilah agensi paling baik yang ada di kepulauan seribu yg siap memberikan pelayanannya utk kamu seluruhnya & nikmati seluruh keindahan alamnya . Akomodasi komplit buat kamu yg mau menikmati keindahan alam wisata seperti pulau seribu, tidung, pulau pari, pulau cita-cita, pulau pramuka, pulau bidadari, pulau sepa, pelangi, kotok, putri & gugusan pulau ayer, pulau pantara pula yang lain di kepulauan seribu jakarta Indonesia. Dengan adanya ruang & objek wisata ini benar-benar amat pantas bila kamu sbg penduduk Indonesia lebih mencintai wisata alam yg ada di negara sendiri. Janganlah terbuai bersama wisata manca negeri yg pastinya anggaran lebih mahal & bahkan keindahannyapun tidak tambah baik dari wisata di negara sendiri. Di Tengah jenuhnya jakarta masihlah ada alam tersembunyi, surga dunia surganya para peminat alam 

Sekilas Tentang Pulau Tidung 

Pulau Tidung
Pulau Tidung
Objek liburan tour travel serta gugusan kepulauan seribu, adalah Pulau tidung ini yaitu salah satu kelurahan di kecamatan Kepulauan Seribu Selatan, Kab Kepulauan Seribu, Jakarta, Indonesia. Area menyenangkan para traveling buat melaksanakan travel perjalanan menyusuri keindahan alam ini terbagi dua ruangan adalah, Tidung Agung dan Tidung Mungil. Pemakaian wilayah di ruang pariwisata tour travel ini berkembang ke arah wisata bahari seperti menyelam juga penelitian kepada terumbu karang. Di Mana diantara dua objek pariwisata tersebut terbentang panjang jembatan cinta, yg mitosnya bagis tiap-tiap visitor meloncat dari atas jembatan tersebut bakal memperoleh jodohnya. 


Berkenaan Tentang Jembatan Cinta 

Jembatan Cinta
Jembatan Cinta
Jembatan Cinta yakni satu buah jembatan yg menghubungkan Tidung gede & Mungil. Jembatan yg dikenal dgn nama Jembatan Cinta ini jadi salah satu ruangan yg biasa dikunjungi bagi para wisatawan. Panjang jembatan ini kira-kira 800 meter. Dari jembatan yg terbuat dari kayu ini, wisatawan bisa menonton pemandangan di dalam air laut seperti terumbu karang & ikan-ikan yg lincah berenang terhadap sisi-sisi jembatan. Ketika pagi atau sore hri, jembatan ini jadi ruangan yg romantis utk menyaksikan matahari terbit atau terbenam. Bersama memakai paket tour travel liburan ke salah satu gugusan kepulauan seribu ini sehingga kamu bakal mendapati tidak sedikit kenyamanan & kepuasan, tidak cuma itu kamu dapat menikmati matahari terbenam & terbit dari atas jembatan cinta disana. 

Baca juga Paket Wisata Pulau Tidung


Semoga bermanfaat, Selamat Berlibur!


0 Response to "Pulau Tidung Indonesia Terbaru"